Minggu, 19 Mei 2013

"MENDISIPLINKAN DIRI"

"MENDISIPLINKAN DIRI"

Matius 11:29
"Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan."

Mendisiplinkan diri memang tidaklah semudah membalik telapak tangan. Apalagi untuk melakukan apa yang Tuhan kehendaki setelah kita mengenal Tuhan lebih dekat, dikarenakan keadaan yang menjadikan kita seperti sekarang ini. Akan tetapi bersama Tuhan tidak ada yang mustahil bagi kita yang sejak awal sudah diurapinya.

Kita tahu Yusuf sangatlah menjaga kekudusannya sehingga Yusuf dipenjarakan, tetapi apa yang terjadi di penjara, itu juga membuat Yusuf semakin tajam karunianya dalam menerangkan arti mimpi. Sehingga pada saatnya Yusuf dijadikan orang yang berkuasa di Mesir.

Mendisiplinkan diri untuk tetap bertindak benar dan tidak menyimpang ke kanan dan ke kiri memang tidak mudah, dan harus dilakukan karena itu yang berkenan di hati Tuhan. Dan kalau pun kita gagal dalam mendisiplinkan diri, Tuhan akan tetap memeluk kita dan mengangkat kita untuk kembali bangkit dan mencobanya lagi.

Yesaya 40:29
"Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya."

Mendisiplinkan diri memang tidak mudah tetapi akan berbuah manis pada akhirnya

Selamat malam para sahabat.., selamat berjuang dan Shalom (שלום)
We love JESUS and you, GOD bless you all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar